Setelah 5 tahun Berlalu

hay...
Sebenarnya sudah lama sekali aku tidak membuka blog ini... ya kurang lebih 5 tahun lalu yaaa...
Sekarang aku bukan lagi seorang mahasiswa... belum lagi hahahahah berharap bisa sekolah lagi dan menyandang kembali status mahasiswa...

Selama 5 tahun pasti sangat banyak pengalaman hidup yang aku lalui... berpindah dari satu tempat ke tempat lain bukan hanya untuk mencari pengalaman tetapi juga sesuap nasi, ya sekarang aku sudah berusia 25 tahun sudah saatnya apa yang menjadi kebutuhanku bisa aku tanggung sendiri...

aku akan menuangkan semua pengalamanku dari 5 tahun terakhir yaaa... ya walaupun ga terlalu banyak yaa biasalah bisa dipastikan aku adalah orang yang tidak terlalu suka berpindah tempat.. Ingin mempelajari banyak hal baru tapi ya itu sering tidak konsisten... yaa bisa jadi hari ini aku menuliskan aku berjanji menuliskan semua nya secara jelas dan konsisten... tetapi bisa jadi karena banyaknya pekerjaan aku memutuskan untuk menundanya dan akhirnya terbengkalai...

Sekarang aku adalah seorang Aparatur Sipil Negara yaa pelayan masyarakat khususnya di bidang pertanahan.. aku ditempatkan di Maluku Utara yang secara resmi mulai tanggal 1 Januari 2018... Kenapa milih Maluku Utara? heem okee jawaban paling jujur adalah mencari peluang...waktu itu kuotanya ada 7 orang untuk bidangku. Karena satu dan lain hal aku sangat ingin masuk PNS waktu itu.. padahal pekerjaan tidak ada yang tidak ada masalah... semua memiliki masalahnya masing-masing..dan harapanku berpindah pekerjaan karena ingin keluar dari problematika itu, tapi sperti yang ku bilang sebelumnya ternyata tetap ada saja tetapi beda dikit aja si hahahaha...

Sekarang artinya aku tepat 1 tahun 9 bulan di Maluku Utara dengan pekerjaan baruku.. kemudian apa saja yang aku lakukan dalam kurung waktu itu... besok yaa aku bahas.. dari awal bangeeet...

Komentar